Tuesday, October 7, 2008

RIFQY GHANI WIJAYA

Jum'at, 20 April 2007 jam 12.20..
Ah...Nak, kamu lahir pada masa "sulit" kami. Untuk itulah kamu diberi nama Rifqy Ghani Wijaya. Rifqy = teman hidup (mudah-mudahan menjadi teman hidup kami), Ghani = kaya (mudah-mudahan kaya hati dan kaya harta.. Amin), Wijaya = Berjaya (biar kaya orang china gitu...).

Kalau boleh jujur, nama itu sebenarnya buat kakakmu. Dulu dokter bilang anaknya cowok. Makanya kami siapkan nama cowok. Eh.. ternyata pas keluar, kakakmu cewek.. makanya diberi nama Nabila Prameswari. Jadilah nama yang telah disiapkan, kami turunkan padamu. Kami tidak mencari-cari nama lain lagi, apalagi menyiapkan nama cewek.. (nekat juga ya)..

Sejujurnya, selama masa kamu dalam kandungan, doa kami selalu meminta yang terbaik buat kamu. Peristiwa yang menimpa kakakmu, masih membayangi kami. Alhamdulillah, kamu lahir selamat, sehat dan kuat. Meskipun saat itu ayahmu tidak sempat sholat Jum'at. Ayah tidak bisa meninggalkan ibumu berjihad sendirian.

Kami memilih fasilitas kelas 2 karena rumah sakit tidak memperbolehkan kami di kelas 3. Kelas itu khusus untuk GAKIN.. Maklum lah nak.. saat itu Perusahaan ayah menjelang kolaps.. Gaji juga sering telat..

Alhamdulillah setelah kami lahir, ternyata nama itu manjur.. ayah kemudian pindah kerja ke tempat yang lebih bagus. Meskipun ayah masih tetap membantu pekerjaan di tempat lama yang sekarang sudah kolaps..

Semoga berkah Alloh selalu menyertai kehidupan kita. Amin..

No comments: