Tuesday, October 7, 2008

Tentang Saya

Saya Lahir di Kuningan - Jawa Barat dari Ayah seorang Guru SD dan Ibu sebagai Ibu Rumah Tangga yang hanya lulusan SD.

Saya anak terakhir dari 4 bersaudara, laki-laki semua dimana anak ke-2 dan ke-3 meninggal sewaktu masih bayi. Jadi yang tersisa tinggal Kakak sulung saya dan saya sendiri.

Ayah saya meninggal dunia 13 februari 1996 ketika saya menginjak semester 1 kuliah di Unsoed Purwokerto. Ibu saya meninggal 20 November 2006 setelah dirawat di RSCM lebih dari sebulan.

Masa kecil saya sampai SMA saya habiskan di kampung halaman dengan berjuta kenangan. Pertama kali jauh dari orang tua pada saat kuliah di Purwokerto tahun 1995.

Empat tahun berlalu, tahun 1999 saya lulus S1 dan bekerja di KAP Amir Abadi Jusuf & Aryanto s/d 2005. Disanalah saya bertemu tulang rusuk saya yang kemudian bersatu dalam tali pernikahan.

2005-2007 saya bekerja di Perusahaan Jasa Pengeboran minyak. 1 Juli 2007 saya pindak kerja di salah satu anak perusahaan Garuda.

Saya sudah dikaruniai anak 2 (dua): Nabila Prameswari (perempuan, lahir 24 Feb 2004) dan Rifqy Ghani Wijaya (lali-laki, lahir 20 April 2007).

Sampai saat ini saya masih mencari-cari "sesuatu". Saya sadar dan yakin bahwa "tidak ada yang abadi di dunia ini"...

No comments: